top of page

5 Ide Kado Menarik dan Murah untuk Sidang Kelulusan

Sidang kelulusan merupakan suatu langkah besar yang telah ditempuh oleh seorang mahasiswa. Tentunya, kita ingin melakukan selebrasi yang meriah untuk merayakan hal tersebut. Namun, terkadang banyaknya pilihan kado sidang serta budget yang terbatas membuat kita bingung memilih kado terbaik. Supaya Faveur Buddies ga binggung lagi, yuk, kita simak rekomendasi kado untuk sidang kelulusan yang terjangkau serta menarik.


Kue Tar Korea



Sumber: Pinterest

Kue tar ala Korea merupakan salah satu kado yang sangat diminati. Bentuknya yang lucu dan desain unik, menjadi salah satu alasan mengapa kue ini sangat viral. Nah, untuk kamu yang mencari rekomendasi kue dengan desain unik seperti ini, kamu bisa menemukan toko kue lokal yang menjual Korean cake dengan harga yang terjangkau. Dimulai dari Rp75.000 saja, kamu bisa mendapatkan kue menggemaskan ini, loh!


Harga : mulai dari Rp75.000




Simpel namun menggemaskan adalah ciri-ciri dari Graduation Bag. Kado ini berisi boneka graduation, bouquet bunga kering, kartu ucapan, serta tas PVC yang unik. Selain menggemaskan, kado ini juga sangat berguna untuk penerimanya. Mulai dari tas PVC yang dapat membawa berbagai barang, hingga bouquet dan boneka yang dapat menjadi pajangan. Tidak lupa, pengemasannya yang estetik membuat Graduation Bag menjadi kado yang berkesan.


Harga : Rp150.000


Selempang Wisuda


Sumber: Pinterest

Salah satu kado unik yang menggemaskan lainnya adalah selempang wisuda. Kado ini sering sekali menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memberikan kado praktis, unik, dan terjangkau. Kado ini menjadi spesial karena kalian bisa menuliskan nama dan gelar sesuai dengan keinginan kalian. Terlebih lagi, warnanya bisa disamakan seperti warna almamater, loh. Tentu saja selempang wisuda menjadi kado yang tidak boleh dilewatkan.


Harga : mulai dari Rp80.000




Bouquet bunga memang menjadi hadiah yang tidak pernah dilewatkan saat sidang kelulusan. Namun, buket bunga yang dilengkapi dengan boneka wisuda, menjadikan hadiah ini semakin berkesan. Boneka menggemaskan ditambah bunga Baby Breath yang manis, membuat kado ini menjadi spesial bagi penerimanya. Selain itu, kado ini bisa menjadi pajangan, loh. Bunga Baby Breath yang digunakan merupakan jenis bunga kering yang tidak layu dan bertahan selamanya. Wah, menarik bukan?


Harga : Rp150.000




Hadiah lainnya yang dapat bertahan lama dan menjadi pajangan adalah frame foto. Frame ini bisa kamu customise mulai dari foto penerima, nama, hingga tema warna bunga yang diinginkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan gratis kartu ucapan, loh. Untuk kamu yang ingin memberikan hadiah untuk teman di luar Jabodetabek, tidak perlu khawatir! Frame ini jadi hadiah yang sangat cocok untuk kamu berikan.


Harga : Rp125.000



Nah, itu dia lima rekomendasi hadiah untuk sidang kelulusan. Sudah tidak bingung lagi dong jika harus memberikan hadiah untuk sahabat? Nah, untuk Faveur Buddies yang ingin memberikan kado spesial, kalian tinggal klik tombol di bawah ini dan hubungi Faveur Team, ya!






bottom of page