top of page

Mau Membeli Kado? Cek Dulu Ide Hadiah Untuk Orang Terdekatmu!

Sebentar lagi temanmu ada yang lulus kuliah? Atau ada sahabatmu yang akan berulang tahun? Ingin memberikan hadiah spesial untuk orang tua? Berikut ada beberapa ide kado agar Faveur Buddies dapat memberikan yang terbaik kepada orang-orang tersayang.


Jam Tangan



Jam tangan merupakan pilihan kado yang terkesan elegan dan dewasa. Cocok untuk sahabat kalian yang akan merayakan kelulusan ataupun diberi kepada orang tua tercinta. Menariknya, kado ini bersifat unisex sehingga fleksibel diberikan kepada pria maupun perempuan. Pokoknya you can never go wrong picking watch as a gift!


Pakaian



Siapa nih Faveur Buddies yang suka belanja-belanja baju di mall? Pasti senang dong kalau ada baju dengan desain yang bagus dan menarik? Nah, Pakaian juga bisa jadi salah satu kado untuk orang terdekatmu. Dimulai dari kaos, kemeja, jaket, bahkan aksesoris seperti tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Tapi, jangan lupa pastikan agar dia pede dalam memakainya ya!


Masker


Kondisi pandemi COVID-19, membuat masker menjadi kebutuhan utama untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Saat kita ingin pergi ke luar rumah untuk refreshing, bekerja, maupun belajar, masker menjadi perlengkapan kita untuk melawan penyebaran virus. Dengan memberikannya sebagai hadiah, kamu ikut membantu mereka untuk menghindari COVID-19 dengan gaya yang keren!


Buket


Spesial untuk Faveur Buddies yang suka dengan buket, kamu bisa kasih berbagai varian buket untuk orang lain di hari spesial mereka! Dimulai dari jenis-jenis bunga yang cantik, buket berisi cemilan, buket khusus kelulusan, dan masih banyak lagi! Khusus untuk buket, Faveur Florist menyediakan custom buket sesuai dengan keinginan dan occasion-nya!


Itu dia ide-ide kado yang bisa kamu berikan kepada orang spesial di hari spesialnya. Untuk Faveur Buddies yang sudah menentukan pilihan kado, kamu dapat melengkapinya dengan kehadiran buket bunga segar dan terjangkau dari Faveur Florist. Yuk, cek sekarang juga!




bottom of page