top of page

Kangen Jalan-Jalan? Intip 5 Cafe dan Resto Instagramable Bertema Alam di Bali, Yuk!


Bali merupakan salah satu destinasi wisata andalan masyarakat domestik maupun mancanegara. Alamnya yang asri serta budaya lokal yang menarik membuat banyak masyarakat tertarik mengunjungi pulau yang kerap disebut Pulau Dewata ini. Walaupun kondisi PPKM masih membatasi kita untuk berwisata, kamu bisa, lho, melihat rekomendasi 5 cafe yang Instagramable bertema alam di Bali. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!


The Sayan House













Sumber: Instagram The Sayan House


Restoran yang berlokasi di Ubud ini adalah salah satu pilihan tepat bagi kamu yang menyukai makanan unik. Restoran ini menyediakan menu fusion Jepang dan Amerika Latin yang semakin menggugah selera kamu. Citarasa menu yang unik ini pun dibarengi dengan view Sungai Ayung yang bisa kamu saksikan selagi menyantap hidangan. Tidak hanya itu, restoran ini juga menawarkan suasana romantis bagi para pengunjungnya. Menarik banget ya!


Alamat: Jalan Raya Sayan No. 70, Sayan, Gianyar

Harga: Sekitar Rp200.000* per orang


Golden Valley Breeze - ÉCO Café 1









Bagi kamu yang menyukai pemandangan air terjun yang sejuk, Waterfall Breeze Eco Cafe adalah destinasi yang tepat untuk kamu. Cafe ini menyediakan hidangan organik dan sesuai untuk kamu yang vegetarian. Bahkan, Golden Valley Breeze - ÉCO CAFé 1 menyediakan hidangan gluten-free juga, lho! Sambil menyantap menu-menu yang menarik, kamu bisa menikmati alam Bali diiringi dengan gemericik air terjun, kicauan burung yang merdu, serta sejuknya pepohonan di sekitar cafe ini.

Alamat: Jalan Raya Desa Munduk Just 25 m in front of the Golden Valley waterfall, in the organic coffee farm and animals sanctuary, Munduk, Banjar 81152

Harga: Sekitar Rp200.000* per orang


Rock Bar
















Ketika mengunjungi Bali, kurang afdol rasanya jika kita tidak memanjakan mata dengan pemandangan pantai. Restoran ini adalah tempat yang tepat untuk kamu yang ingin menyantap kuliner mancanegara yang lezat sambil melihat pemandangan pantai Bali yang indah. Bukan hanya terletak di tepi pantai, tetapi Rock Bar juga terletak di atas tebing pantai, lho! Lokasinya yang berjarak sekitar 14 meter dari atas permukaan Laut Hindia juga membuat pemandangan sekitar resto ini semakin spektakuler. Tertarik mencoba?


Alamat: Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran

Harga: Sekitar Rp400.000* per orang


Alon-alon Terrace Cafe
















Ingin bercengkerama bersama kerabat dengan hidangan lezat serta pemandangan sawah yang asri? Nah, Alon-alon Terrace Cafe adalah cafe yang patut untuk kamu kunjungi! Cafe ini menawarkan pemandangan hamparan sawah yang luas dan asri bagi para pengunjungnya. Kamu juga bisa menikmati semilir angin saat menikmati kuliner khas Bali serta Asia yang ada di cafe ini. Setting tempat yang luas juga memungkinkan kamu untuk memiliki ruang yang nyaman untuk menikmati lezatnya kuliner dan indahnya pemandangan Bali.


Alamat: Desa Cekingan, Tegalalang

Harga: Sekitar Rp225.000* untuk 2 orang


Montana Del Cafe
















Selain memiliki pantai yang indah, Bali juga menawarkan keindahan alam lewat gunung-gunung yang ada. Montana Del Cafe memberikan kamu kesempatan untuk menikmati sejuknya pemandangan pegunungan yang ada di Bali. Montana Del Cafe menyediakan menu kopi dan menu-menu mancanegara. Berlokasi di Kintamani, kawasan dataran tinggi di Bali, cafe ini menyajikan sensasi ngopi di atas awan, lho! Beberapa spot dengan meja layaknya meja bar membuat kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan serta sunset secara lebih dekat. Kamu juga bisa berfoto di spot-spot tertentu yang Instagramable untuk konten Instagram kamu.


Alamat: Jalan Raya Penelokan No.889 Central Batur, Kintamani

Harga:Sekitar Rp100.000* per orang


Nah, itu dia rekomendasi cafe dan restoran Instagramable dengan tema alam yang ada di Bali. Kalau kamu ingin mengajak teman, keluarga, atau pasangan untuk mengunjungi resto dan cafe cantik ini, jangan lupa bawakan mereka hadiah, ya! Kamu bisa memberikan mereka hadiah bouquet bunga segar dari Faveur Florist, lho! Yuk, cek sekarang juga!




* HARGA BERLAKU SAAT TANGGAL DIBUATNYA ARTIKEL



bottom of page