top of page

Ide Outfit Simple But Elegant Untuk Buka Puasa Bersama!


Sumber: Pinterest

Untuk Faveur Buddies yang turut berpuasa di bulan suci Ramadhan 1444 H ini pasti memiliki rencana untuk buka puasa bersama, bukan? Baik itu dengan keluarga, teman, tetangga, atau dengan pasangan tersayang. Tentunya, tujuan dari buka puasa bersama ini bukan lain adalah untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan dengan baik.


Terkhusus untuk Faveur Buddies yang up to date dengan fashion, selain untuk menjaga hubungan, buka puasa bersama juga dapat menjadi ajang untuk mix and match outfit loh! Walau begitu, outfit buka puasa bersama harus tetap sopan yaah. So, here we go! Faveur punya ide menarik untuk outfit buka puasa bersama untukmu yang simple but elegant. Yuk, simak artikel berikut ini.



1. Oversized Sweater

Sumber: Pinterest

Untuk Faveur Buddies yang K-pop Lovers tentu sudah tidak asing dengan sweater yang oversized, yah? Ada trick supaya pemakaian outfit ini tidak terlihat berlebihan/too much, loh! Kamu bisa menggunakan oversized sweater dengan pemilihan warna-nya yaitu basic color. Tenang aja, kamu akan tetap stunning kok walau dengan basic color. So, oversized sweater ala K-pop Ido bisa jadi pertimbanganmu nih.


2. Jumpsuit and Outerwear

Sumber: Pinterest

Pilihan outfit selanjutnya untuk buka puasa bersama yang dapat kamu kenakan adalah jumpsuit. Meski terlihat simple, percayalah kamu akan terlihat menarik. Nah, agar lebih menarik dan elegant, kamu bisa padukan dengan outerwear yang sesuai yaah. Cari lah warna yang sesuai dan tidak bertabrakan antara jumpsuit dengan outerwear.


3. Make it simple but elegant with Earth Tone

Sumber: Pinterest

Terkhusus Faveur Buddies yang gak suka ribet, maunya yang simple tetapi tetap menarik dan super manis saat acara buka puasa bersama, kamu bisa pilih outfit dengan warna earth tone. Seperti yang kita ketahui, warna earth tone biasanya berwarna nude seperti coklat, cream, atau beige. Nah, selain bermain dengan warna, kamu juga bisa mix and match pattern atau motif pada pakaian yang kamu kenakan.


4. Dress to Impress

Sumber: Pinterest

Kalau kamu bingung mix and match antara pakaian atasan dan bawahan, Faveur Buddies bisa pilih untuk mengenakan dress. Outfit yang satu ini memang ciamik dan kekinian banget! Apalagi kalau kamu padukan dengan heels atau totebag untuk menunjang penampilanmu. Nah, pastikan kamu mengenakan dress yang nyaman saat kamu kenakan yah, Faveur Buddies!


5. Accessories To The Rescue

Sumber: Pinterest

Nah, untuk yang satu ini adalah khusus untuk Faveur Buddies yang sudah kehabisan ide outfit buka puasa bersama. Kamu bisa menonjolkan aksesoris yang lucu dan menarik, seperti menggunakan scarf, belt, tote bag, baseball cap, dan lain lain. Eits, jangan lupa yah untuk menyesuaikan tone warna aksesoris dengan pakaian yang kamu kenakan yah.



Itulah beberapa ide outfit yang simple but elegant untuk buka puasa bersama! Kamu tim yang mana hayoo? Sudah ga bingung lagi kan? Outfit tersebut bisa kamu sesuaikan dengan style kamu yah. Hal yang penting adalah outfit yang kamu kenakan adalah outfit yang membuatmu nyaman dan tampil percaya diri.


Anyway, sebagian orang suka banget loh untuk membawa gift saat buka puasa bersama. Nah, kalau Faveur Buddies adalah bagian dari orang-orang tersebut, maka kamu bisa kunjungi laman Faveur untuk rekomendasi hadiah yang bisa kamu bawa saat buka puasa bersama. Let’s go kunjungi Faveur!





bottom of page