top of page

5 Destinasi yang Romantis Untuk Dikunjungi Bersama Pasangan, Nomor 3 Top Destinasi Indonesia!


Sumber: Pinterest

Siapa yang senang pergi liburan ke tempat-tempat yang romantis bersama pasangan?


Bagi banyak orang, bunga dan coklat adalah hadiah yang romantis. Namun, Faveur Buddies tau gak sih kalau ada hal lain yang bisa bikin suasana lebih romantis saat bersama pasangan? Yap! Pergi liburan dan menikmati destinasi yang indah. Nah, Faveur punya rekomendasi kota yang romantis cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Yuk, simak artikel berikut ini!



1. Paris, Prancis

Sumber: Pinterest

Negara Prancis merupakan kota paling romantis di dunia dan tentunya identik dengan romansa dan cinta. Cocok banget nih dijadikan sebagai tempat bagi Faveur Buddies untuk menghabiskan waktu bersama. Imagine pasanganmu menyatakan rasa cintanya sekaligus berlutut di hadapanmu dengan latar belakang Menara Eiffel. Duh! Kebayang kan rasa bahagianya seperti apa?


2. Cappadocia, Turki

Sumber: Pinterest

Kalau dengar Cappadocia jadi teringat suatu series film Indonesia yah? Hehe. Tidak heran, kota ini menjadi impian bagi banyak orang karena pesonanya yang luar biasa indah. Menghabiskan waktu bersama pasangan di kota ini terasa sangat spesial dengan pemandangan awan yang mengambang serta langit yang tak berujung bertemu di perbukitan untuk membentuk cakrawala.


3. Bali, Indonesia

Sumber:Pinterest

Soal destinasi, Indonesia juga gak kalah keren loh dengan negara lain. Hal ini, terbukti dari banyaknya wisatawan mancanegara dan juga lokal yang datang ke Bali untuk liburan. Banyak destinasi di Bali yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan, seperti Pantai Kuta, Nusa Penida, dan sebagainya. Tidak diragukan lagi kalau Bali menjadi surga dunianya wisatawan mancanegara atau lokal.


4. Kyoto, Jepang

Sumber: Pinterest

Kalau kamu liburan bersama pasangan ke Jepang, wajib banget berkunjung ke Kyoto. Tentu tempatnya menakjubkan dan memberikan suasana yang romantis. Selain itu, kamu dan pasangan juga akan merasakan budaya Jepang yang sangat kuat karena terdapat istana yang megah dan tamannya yang luas. Menariknya lagi, ketika berjalan kamu akan disuguhi dengan pemandangan Sakura merah muda yang indah atau bunga sakura selama musim semi.


5. Santorini, Yunani

Sumber: Pinterest

Santorini menjadi kota yang romantis di Yunani dengan temanya yang menarik berwarna Putih dan Biru. Menginap bersama pasangan di vila yang menghadap laut yang indah serta makan malam di tepi panti menjadi hal yang romantis untuk dilakukan. Kegiatan lainnya yang menantang untuk dilakukan bersama pasangan adalah scuba diving atau hanya sekadar berenang di perairan penyembuhan mata air panas vulkanik.


Nah, itu dia 5 destinasi di dunia yang romantis untuk kamu kunjungi! Eits, lebih romantis lagi kalau saat liburan kamu berikan hadiah kepada pasangan. Hadiah-hadiah sederhana tetapi terkesan mewah bisa kamu dapatkan di Faveur loh. Yuk, cari hadiah menarik di Faveur!





bottom of page