top of page

5 Tempat di Jakarta Yang Seru Untuk Nge-Date!



Tidak sedikit orang yang kebingungan ketika ingin mengajak pasangannya untuk pergi nge-date. Betul gak, Faveur Buddies? Terlebih, ada rasa kekhawatiran pasangan merasa bosan saat sedang menghabiskan waktu berduaan. Tenang, Faveur punya rekomendasi tempat yang seru nih untuk nge-date! Yuk, simak artikel di bawah ini.


Jakarta Aquarium & Safari


Kalau kamu atau pasanganmu menyukai binatang laut, Jakarta Aquarium & Safari cocok banget nih untuk dijadikan tempat nge-date. Konsepnya sama seperti Neo Soho Mall yang mengedepankan suasana aquarium besar di Jakarta dan pastinya sangat menyenangkan kalau dikunjungi. Selain untuk nge-date, tempat ini bisa kamu jadikan untuk momen menyatakan perasaanmu dengan romantis, loh!


Harga : Start from IDR 109.250

Alamat : Neo Soho, Jl. Letjen S. Parman No.106, RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta

Jam Operasional : 10AM – 8PM



Dunia Fantasi


Dunia Fantasi atau dufan menjadi tempat nge-date yang sangat direkomendasikan dan cukup populer sejak lama. Hal ini karena dufan memiliki wahana permainan yang cukup banyak dan menyenangkan. Dijamin momen berduaan dengan pasangan menjadi fun dan happy!


Harga : Start from IDR 250.000

Alamat : Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta

Jam Operasional : 10AM – 5PM


Sky Garden Cafe

Sumber: Trip Advisor

Kalau kamu ingin menghabiskan waktu dengan pasangan secara romantis, Sky Garden Cafe adalah pilihan yang terbaik. Makanan yang tersedia cukup bervariasi nih, mulai dari negara Indonesia, Asia, hingga Western. Tidak hanya itu, kamu dan pasangan bisa melakukan percakapan sambil menikmati pemandangan langit Jakarta yang indah, loh! Seru kan?


Harga : Start from IDR 250.000 untuk 2 Orang

Alamat : Hotel Rasuna Icon Lt. 3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jam Operasional : 12 - 10 PM



Lounge in The Sky

Sumber: Indozone

Siapa yang suka banget hal-hal menantang? Nah, Lounge in The Sky cocok nih untuk kamu atau pasanganmu karena tempat ini akan memberikan kesan yang menarik, yaitu makan di tempat yang tinggi. EIts, jangan khawatir, keamanan dan keselamatan kamu tetap terjamin kok! Anyway, Lounge in The Sky merupakan fasilitas dining pertama di Indonesia di atas ketinggian 50 meter loh! So, menarik banget kalau nge-date di tempat ini.


Harga : Start from IDR 1.600.000

Alamat : Mangkuluhur City, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jam Operasional : 4 - 10 PM



Hutan Kota GBK


Piknik dapat menjadi pilihan kegiatan untuk nga-date loh. Kamu bisa menghabiskan waktu berdua dengan pasangan sekaligus healing atau melepas penat karena kesibukan. Suasana yang ditawarkan cukup membuat nyaman, dikelilingi oleh taman hijau yang bersih, danau, hingga gedung-gedung yang tinggi.


Harga : Tiket masuk gratis

Alamat : Kompleks Gelora Bung Karno Jl. Jend. Sudirman, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Jam Operasional : 6 - 10AM, 3 - 6PM




Nah, itu dia rekomendasi tempat untuk nge-date di Jakarta. Ingin suasana lebih romantis? Kamu bisa memberikan pasanganmu kejutan kecil loh! Seperti bouquet bunga, cokelat, boneka, dan sebagainya. Kamu ga usah bingung, Faveur Florist punya banyak pilihan kejutan kecil untuk nge-date. Langsung hubungi Faveur yuk!







bottom of page