top of page

8 Ide dekorasi pernikahan sederhana, tetap elegan dan kece!




Pernikahan merupakan momen sakral dan tidak ingin dilewatkan. Oleh karena itu, setiap orang ingin memberikan kesan yang menarik dan istimewa dalam acara pernikahannya.


Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pasangan yang memilih dekorasi pernikahan sederhana. Namun, perlu diingat ya Faveur Buddies, dekorasi yang sederhana bukan berarti acara pernikahan akan biasa-biasa saja. Kamu dapat membuatnya tetap terkesan elegan dan kece, loh! Ga percaya? Yuk, simak ide dekorasi pernikahan di bawah ini.



Taman Bunga

Sumber: Pinterest

Taman bunga dapat menjadi pilihan pertama untuk kamu yang ingin dekorasi pernikahan sederhana tetapi tetap kece! Kamu dapat membuat taman bunga di pernikahanmu yang bertema outdoor atau indoor loh, Faveur Buddies. Supaya terlihat lebih elegan, pilih bunga yang menarik dan berkualitas yah.


Outdoor

Sumber : Pinterest

Belakangan ini, banyak pasangan yang memilih tema outdoor untuk dekorasi pernikahan mereka. Kamu bisa memilih tempat yang memiliki pemandangan indah sesuai dengan budget kamu ya! Menariknya, selain hemat dalam membeli dekorasi pernikahan, kamu juga hemat dalam penggunaan listrik loh, Faveur Buddies.


Pelaminan Dengan Tema Rustic

Sumber: Instagram Faveur Florist

Untuk kamu yang ingin nuansa acara sakralnya estetik tetapi tetap elegan, kamu bisa mendekorasi pelaminan dengan tema rustic. Supaya makin kece, jangan lupa bunga rustic untuk hiasan di pelaminan ya, Faveur Buddies! Eits, kamu juga sebaiknya meminta bantuan ke orang yang berpengalaman untuk mendekorasi pernikahanmu yang bertema rustic.


Rangkaian Bunga

Sumber: Instagram Faveur Florist

Bunga menjadi hal penting dalam acara sakral loh, Faveur Buddies. Hal tersebut karena bunga memiliki berbagai makna yang mendalam, salah satunya adalah kebahagiaan. Oleh karena itu, kamu bisa memilih karangan bunga yang cantik dan indah sebagai bentuk kebahagiaan dalam pernikahanmu, Faveur Buddies.


Photo Booth

Sumber: Pinterest

Supaya pernikahanmu memorable untuk para tamu, kamu bisa membuat photo booth. Kamu bisa meletakkannyadi bagian depan pintu masuk. Banyak sekali konsep properti photo booth yang bisa kamu gunakan, loh! Tetapi, hal yang utama adalah konsepnya sesuai dengan seleramu dan juga pasangan, ya.


Table Setting

Sumber: Pinterest

Kamu bisa membuat pernikahanmu tampil sederhana dengan menyediakan meja yang dihias dengan menarik. Hias meja secara sederhana ya, Faveur Buddies. Bunga yang indah dan cantik dapat menjadi pilihanmu sebagai aksesoris meja, loh!


Lampu Tumblr

Sumber: Pinterest

Hiasan lampu tumblr menjadi pilihan yang cocok untuk pernikahanmu yang bertema outdoor. Hal tersebut tentu akan membuat suasana semakin romantis! Tenang, Faveur Buddies, nuansa kesakralan dari prosesi perkawinanmu akan tetap terasa maksimal loh meskipun menggunakan lampu tumblr sebagai hiasan.


Papan Pernikahan Akrilik

Sumber: Instagram Faveur Florist

Supaya acara pernikahan lebih ciamik, papan pernikahan akrilik bisa membantumu loh, Faveur Buddies! Kamu bisa menempatkannya di depan pintu masuk. Eits, pastikan kamu memilih produsen yang tepat ya agar bisa kamu simpan dalam jangka waktu yang lama dan tetap cantik.



Nah, itu dia beberapa ide dekorasi yang bisa membuat pernikahan sederhana tampil elegan dan kece, Faveur Buddies! Untuk hiasan yang menarik dan berkualitas, kamu bisa loh menemukannya di Faveur Florist. Yuk, temukan produk yang sesuai dengan keinginan kamu.





bottom of page