top of page

Bingung Cari Tempat Untuk Pesta Ulang Tahun? Yuk, Simak 5 Rekomendasi Cafe Instagramable di Jakarta


Ulang tahun merupakan salah satu hari spesial dan memorable di kehidupan semua orang. Memperingati hari lahir, mengucapkan rasa syukur pada Tuhan YME, dan merayakannya dengan orang tersayang karena berhasil melewati satu tahun kesempatan kehidupan yang diperpanjang, tentu merupakan hal yang biasa dilakukan pada hari istimewa ini.


Hari yang spesial tentu memerlukan persiapan yang sedemikian rupa agar menjadi sesempurna mungkin dan super duper memorable! Terkadang, banyak orang yang bingung dalam menentukan tempat sempurna untuk merayakan hari ulang tahun mereka.


Tapi, jangan khawatir karena ada 5 rekomendasi cafe di Jakarta untuk merayakan pesta ulang tahunmu. Yuk, kita simak ulasan berikut!


SKY GARDEN ROOFTOP CAFE



SUMBER: WEBSITE SKY GARDEN CAFE

Cafe rooftop yang berada di Kuningan ini, sangat cocok jika kamu menginginkan perayaan ulang tahun dengan suasana rooftop party, lho! Selain itu, pemandangan cahaya lampu di malam hari benar-benar bisa membuat kamu ngerasa dining under and with the stars! Selain itu, cafe ini menawarkan berbagai macam menu, mulai dari masakan lokal, asia, dan mancanegara lainnya yang bisa menggugah citra rasa pencicipnya. Super recommended banget deh ya, untuk tema party outdoor!


ALAMAT : Jalan Karet Pedurenan No. 3 Karet Kuningan, Setiabudi
HARGA : Rp200.000 * Per orang

PINK MAMA



SUMBER: ZOMATO

Nuansa warna pink dan susunan bunga yang tertata rapi di dalam cafe Pink Mama, membuat cafe ini punya setting super sweet se-Jakarta, dengan banyak spot foto instagrammable and would make you feel straight out of fairytale! Dengan menu juaranya, yaitu dessert dan teh, cafe ini sangat cocok bagi kamu para pemilik sweet-tooth diluar sana! If you want a fairytale and dreamy party concept, then this cafe is the answer for you!



ALAMAT : Ruko Garden House, Blok B No. 18C, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
HARGA : Rp175.000 * Per orang

EIGHTEEN PIES




SUMBER: INSTAGRAM EIGHTEEN PIES

Mau pesta ulang tahun yang meriah namun feels exclusive and secluded at the same time? Cafe dengan desain minimalis inilah jawabannya! Berlokasi di bagian utara Jakarta, dengan dinding bunga yang menjadi one of the main attraction of this cafe, tentunya sangat cocok untuk konsep party kekinian yang amat sangat ‘it-sites’! Tempat yang visually-pleasing dan menu yang ga kalah enak, tentunya adalah combo maut yang bisa buat ulang tahun kamu makin keren dan memorable banget, loh!


ALAMAT : Ruko Crown Golf, Blok D No. 16, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk
HARGA : Rp175.000 * Per orang

YAMALU




SUMBER: INSTAGRAM YAMALU

Cafe dengan suasana super homey yang menawarkan tempat makan outdoor dan indoor, sangat cocok jika kamu ingin mengadakan birthday party dengan tema kasual atau semi-formal bersama orang kesayangan kamu! Tak hanya minuman kopi, kafe ini juga menyiapkan berbagai menu sesuai dengan lidah kekinian sekarang ini, lho! Suasana yang pas dikelilingi orang yang tepat disini, pasti bikin kamu betah and wished that time can be frozen deh!


ALAMAT : Jalan Deplu Raya No. 16, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
HARGA : Rp100.000 * Per orang

NAMDUA



SUMBER: INSTAGRAM NAMDUA DAN PERGIKULINER

Garden party? check! Outdoor party? check! Casual party? check!!! Tempat yang bisa menuhin tiga kemauan kamu sekaligus? Disinilah tempatnya! Dengan desain tempat duduk industrial dan setting outdoor yang luas, bisa buat vibes ultah kamu jadi seseru itu! Menu yang ditawarkan oleh cafe ini pun ga tanggung-tanggung, jadi kamu ga perlu khawatir! Dan yang paling penting, sstt.. it’s super affordable! Penasaran? Yuk, langsung aja cek ke tempatnya!


ALAMAT : Jl. Gunawarman No.49, RT.4/RW.7
HARGA : Rp100.000* Per orang


Nah, itu dia rekomendasi cafe terbaik untuk dijadikan tempat perayaan ulang tahun kamu di Jakarta. Agar semakin memorable dan meriah, jangan lupa dekorasi dan arrangement di pesta kamu semenarik mungkin, ya! Salah satunya pilihannya, kamu bisa menghias hari perayaan kamu dengan bunga, loh! Kamu bisa konsultasi dekorasi yang kamu inginkan atau membeli fresh flowers dari Faveur Florist untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kamu! Yuk, cek sekarang juga!






bottom of page