Bingung Mencari Dekorasi Kue yang Cantik? Yuk, Intip Rekomendasi Menghias Kue Dengan Bunga Segar!

#FreshFlowers #CakeDecoration




Hari atau momen spesial kita sering ditandai dengan adanya kue. Misalnya ketika kamu sedang berulang tahun, menikah, merayakan hari besar, memberikan kejutan, dan masih banyak lagi. Karena itulah, penjual kue kini semakin menjamur. Nggak cuma jumlah penjualnya aja, lho, yang bertambah, tapi jenis kue dan dekorasinya pun tentunya semakin kreatif, contohnya dengan menambahkan bunga segar sebagai dekorasi kue impianmu.


Yuk, langsung aja kamu lihat berbagai kue cantik dengan dekorasi bunga segar yang siap menemani hari spesial kamu!




Elegant White Rose


Mawar putih yang super elegan kayak gini emang nggak pernah salah untuk membuat hari spesial orang tersayang jadi semakin spesial lagi. Nuansa putih yang bersih tentunya memberikan sentuhan yang dewasa yang elegan buat siapa pun. Warna yang putih juga lebih umum sehingga cocok untuk setiap kalangan usia maupun gender.




Bold Red Rose


Roses are red, so is the cake… Nuansa merah yang ditawarkan oleh bunga mawar pastinya selalu bisa mengutarakan rasa cinta untuk orang tercinta kamu tanpa perlu basa-basi lagi. Warna merahnya yang bold juga membuat kue impianmu menjadi lebih hidup, apalagi bila dipadukan dengan bunga warna putih maupun merah muda. Really beautiful, isn’t it?




Feminine Pink Rose



Nah, kalau tadi udah bahas mawar putih dan merah, kini kita bahas yang ada di tengahnya… yes, yaitu warna merah muda! Buat kamu para pencinta warna merah muda yang super cantik ini, pastinya kamu ingin dong punya kue untuk hari spesialmu yang melambangkan kamu banget? Nah, dekorasi bunga mawar berwarna merah muda ini cocok banget, apalagi buat kamu yang ingin tampil feminim di hari spesialmu. Berpadu mawar putih dan kue dengan gradasi warna merah muda tentunya akan semakin mempercantik kue impianmu.




Colorful With Peach


Warna favorit kamu peach? Nggak perlu khawatir karena kue impian kamu pun bisa didekorasi dengan nuansa peach yang cantik seperti beberapa contoh kue diatas, lho! Tentunya mawar warna peach ini sangat fleksibel dikombinasikan dengan warna lain dan tetap cantik! Gradasi alami yang diberikan juga tentunya memperindah kue impianmu.




Mini Roses Inside The Cake


Nah, dekorasi dengan bunga mawar segar lainnya yang super unik dan cantik adalah dengan menggunakan bunga mawar mini yang diletakkan di dalam potongan kuenya. Wah, super unik, bukan? Buat kamu yang selalu ingin tampil unik dan berbeda dari yang lain, dekorasi seperti ini tentunya cocok banget dan dapat tetap terlihat cantik.




Orchids Flowers


Bosan dengan jenis bunga mawar mulu? Selanjutnya, kita punya yang lain, lho! Yes, selanjutnya adalah orchids atau anggrek. Berbagai warna yang dipilih juga tidak kalah menarik, ada merah dengan sedikit sentuhan putih, ada putih dengan sentuhan warna kuning yang menyala, bahkan ada yang berwarna merah muda dengan sentuhan putih dan kuning. Wah sangat cantik, ya? Dijamin, semua orang akan selalu ingat sama kue kamu.




Other Beautiful Flowers


Nah, seperti yang kita ketahui, bahwa jenis bunga pastinya ada banyak banget. Tentunya, jenis bunga yang dipakai untuk mendekorasi kue impian kamu nggak hanya melulu mawar atau anggrek. Ada bunga anyelir, bunga tulip, bunga dahlia, dan masih banyak lagi jenis bunga cantik lainnya yang siap mendekorasi kamu menjadi secantik kue yang ada di atas ini.




Flowers On Letter Cake


Pengen tampil lebih beda dan unik lagi namun tetap dengan dekorasi bunga yang segar dan cantik? Ini dia yang paling cocok buat kamu. Dipadukan dengan huruf favorit kamu seperti inisial kamu atau inisial orang tersayang kamu, kue ini akan terlihat unik dan sangat cantik dengan hiasan berbagai jenis bunga di atasnya. Nuansa yang dipilih juga sangat bervariasi, seperti colorful, putih, ataupun merah.




Numbers Cake With Flowers


Terakhir, nggak terlalu beda jauh sama yang sebelumnya, melainkan huruf yang kamu jadikan kue, kamu juga bisa menggunakan angka untuk kue impian kamu, lho. Seperti menggunakan angka tanggal ulang tahun atau umur. Dengan menggunakan angka umur kamu, nggak perlu lagi deh pakai berbagai macam lilin yang bisa merusak keindahan kue impian kamu.


Itu dia berbagai inspirasi dekorasi kue impian dengan bunga segar yang akan membuat hari spesial kamu menjadi semakin spesial lagi. Nah, untuk membuat nuansa ulang tahun kamu atau orang tersayang menjadi semakin indah, kamu bisa banget untuk melengkapinya dengan berbagai macam produk-produk bunga dari Faveur Florist! Yuk, cek produk kami!




Sumber foto: Instagram @cakeology.jkt