top of page

Bouquet Bunga Cantik yang Cocok untuk Dijadikan sebagai Hadiah!



Bukan hal yang asing apabila bouquet bunga kerap dijadikan sebagai hadiah pada acara tertentu, misalnya ulang tahun, wisuda, pernikahan, dan sebagainya. Tentu bouquet bunga yang dipilih untuk dijadikan sebagai hadiah adalah bouquet bunga yang cantik, unik, dan berkualitas. Nah, kalau bicara bouquet, Faveur hadir dengan keragaman bouquet bunga yang cantik untuk dijadikan sebagai hadiah. Eits, tenang aja, harganya affordable loh! Yuk, simak artikel di bawah ini!


Rosewind Lilyum Bouquet


Kalau kamu ingin bunga mawar dan lily dalam satu bouquet, Rosewind Lilyum Bouquet jawabannya! Bunga mawar memiliki arti cinta dan kasih, sedangkan lily memiliki arti kemurnian dan keberuntungan. Nah, Rosewind Lilyum bisa menjadi pilihanmu loh untuk mengungkapkan perasaan kepada orang terkasih, seperti acara ulang tahun ataupun momen penting lainnya.




Rose À-La Mode Bouquet


Filosofi dari mawar sendiri tentunya sudah umum diketahui oleh masyarakat, yakni melambangkan cinta dan kasih. So, Rose À-La Mode Bouquet ala Faveur cocok banget dijadikan untuk hadiah wisuda, pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya dengan konsep yang simple tetapi tetap elegan.




Tulip Bouquet


Bouquet bunga tulip cocok untukmu yang sedang jatuh cinta atau dalam hubungan persahabatan apabila ingin memberikan hadiah kepada mereka. Hal ini karena tulip melambangkan rasa cinta yang sangat mendalam kepada seseorang dan tulip memiliki arti kesetiaan.




Sunflower Bouquet


Bouquet bunga matahari atau sunflower dapat membawa kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari, bahkan ketika kamu dalam keadaan atau suasana hati yang kurang baik. Bunga matahari adalah bunga yang cerah dan ceria loh! Cocok untukmu yang ingin membagikan kebahagiaan kepada orang terdekat.




Dried Bouquet


Buket bunga kering atau dried bouquet pas banget nih untukmu yang ingin memberikan hadiah tahan lama dan cantik kepada orang terkasih. So,dried bouquet cocok dijadikan sebagai hadiah dalam acara apapun, termasuk wisuda, pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya.




Nah, itu dia bouquet bunga cantik ala Faveur Florist yang dapat menjadi pilihanmu untuk dijadikan sebagai hadiah kepada orang terdekat. Tentunya, bouquet bunga yang dirangkai oleh Faveur memiliki kualitas yang tinggi dengan harga yang bersahabat, start from IDR 75.000. Selain itu, Faveur Buddies juga memiliki pilihan bouquet bunga yang beragam loh! Menariknya, Faveur Buddies bisa custom bouquet bunga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, mulai dari ukuran bouquet hingga warna bunga. Untuk informasi lebih lanjut, langsung hubungi Faveur yuk!







bottom of page