top of page

Cafe Instagramable Bertema Floral di Jakarta



Terkhusus Faveur Buddies pencinta bunga yang gemar makan cantik di cafe, berikut adalah rekomendasi yang cocok sekali untuk kamu. Selain menyajikan pilihan menu yang unik, ketujuh cafe ini juga memiliki desain interior dan dekorasi bertema bunga yang cantik. Dijamin kamu akan merasa seperti berada di kerajaan. Yuk, kita simak tujuh rekomendasi cafe bertema floral yang dapat kamu kunjungi di area Jakarta dan Tangerang!


Eighteen Pies

Sumber: Instagram @eighteenpies


Dekorasi bunga indah beserta sajian makanan lezat menjadi ikon tersendiri bagi Eighteen Pies Cafe. Selain dekorasi bunga yang indah, cafe ini juga memiliki porcelain bertema floral yang mempercantik sajian makanan kamu. Uniknya, restoran ini menyajikan banyak pilihan makanan khas Indonesia serta berbagai macam dessert a-la Western yang dapat kamu cicipi disini. Tempat ini cocok sekali kamu kunjungi jika ingin minum teh cantik maupun makan siang bersama teman.


Alamat: Ruko Crown Golf D/16, Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan Jakarta

Harga: Rp250.000*Per 2 orang

--


Santhai


Sumber: Instagram @santhai.id


Santhai merupakan salah satu restoran yang menyediakan pilihan makanan lezat khas Thailand. Selain sajian makanan yang beragam, restoran ini juga memiliki desain interior yang sangat unik. Restoran ini menggunakan dekorasi pantai tropis agar menambah suasana seperti pantai Thailand. Selain itu, mereka juga memiliki pelampung unik yang akan diletakkan pada minuman kalian, loh. Unik sekali, kan, restoran Thai yang satu ini?


Alamat: Mall Kota Kasablanka dan Ruko Garden House Blok B No. 18 B, Pantai Indah Kapuk Boulevard

Harga: Rp250.000*Per 2 orang

--


The Garden

Sumber: Instagram @thegarden_id


Restoran dengan desain interior mewah serta dekorasi bunga yang mengelilinginya menjadikan suasana makan kamu seperti berada di taman bunga. Seperti namanya, restoran ini membawa konsep taman dengan dekorasi bunga dan pepohonan cantik di setiap sudut ruangan. Selain konsepnya yang menawan, restoran ini juga memiliki berbagai macam pilihan makanan mulai dari makanan khas Indonesia, Jepang, sampai Western. Tempat ini wajib jadi wishlist kamu untuk berkunjung bersama pasangan karena suasananya yang romantis.


Alamat : Mall Kelapa Gading dan Ruko Garden House, Blok B No. 27 - 28, Bukit Golf Mediterania

Jalan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Harga: Rp200.000*Per orang

--


Happiness Kitchen & Coffee


Sumber: Instagram @happinesskc


Menikmati senja sambil menyantap makanan a-la Western dijamin membawa kebahagiaan. Seperti namanya, Happiness Kitchen merupakan cafe yang memadukan konsep indoor dan outdoor. Cafe ini memiliki pensuasanaan yang cozy, dapat terlihat dari setiap sudut ruangan yang diberikan pepohonan. Tidak lupa, terdapat mural bertema floral yang digambarkan pada dinding cafe ini. Perpaduan seluruh elemen yang ada di sini sangat cocok untuk melepas penat di akhir pekan.


Alamat : Jalan Moh. Kahfi 1 No.36 A, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Harga: Rp50.000 - Rp100.000* Per orang


Itu dia empat cafe bertema floral di daerah Jakarta yang dapat kamu datangi untuk bersantap sambil mengabadikan momen. Nah, untuk kamu yang ingin merayakan momen atau sekadar berfoto cantik, kamu dapat melengkapinya dengan kehadiran buket bunga segar dan terjangkau dari Faveur Florist. Yuk, cek sekarang juga!




bottom of page