top of page

Cute Date Ideas For Lovebird



Dalam menjalani hubungan, tentu setiap pasangan ingin melakukan kencan yang menarik. Berbagai cara dilakukan agar kencan memberikan rasa nyaman dengan masing-masing pasangan.


Faveur punya rekomendasi loh untuk kamu yang sedang mencari ide kencan super lucu dan menarik dengan budget yang affordable. Eits! Untuk kamu yang saat ini belum punya pasangan, jangan sedih.. Ide kencan berikut ini bisa kamu praktekkan dengan pasanganmu nanti, kok!



Maskeran Bareng

Sumber : Pinterest

Para perempuan pasti punya masker wajah. Setuju gak, Faveur Buddies? Nah, kamu bisa maskeran bareng dengan pasangan loh. Supaya makin seru, kamu dan pasangan bisa saling gantian memasang/memakai masker wajah satu sama lain. Tentunya, ide kencan ini gak mengeluarkan budget yang besar yah!


Memasak Di Rumah

Sumber : Pinterest

Jangan khawatir yah Faveur Buddies kalau kamu tidak cukup pandai dalam memasak! Dengan kencan seperti ini pasti akan menghadirkan canda tawa dengan pasangan. Selain itu, ide kencan memasak bareng di rumah bisa membuat kamu lebih lengket dengan pasangan, loh.


Marathon Movie

Sumber : Pinterest

Ide kencan yang satu ini mungkin terdengar biasa, tetapi kamu bisa menikmati film dengan cara yang berbeda. Seperti menata ruangan hingga terkesan lebih romantis atau marathon film sambil makan snack favoritmu dengan pasangan. Dijamin, ide kencan seperti ini tidak akan mengeluarkan budget yang besar tetapi tetap asik!


Night Ride

Sumber : Pinterest

Kencan bersama pasangan sambil mengendarai kendaraan dan mengelilingi lingkungan sekitar patut dicoba nih, Faveur Buddies! Apalagi kalau malam hari, biasanya komunikasi akan semakin intim dan seru.




Nah, itu dia beberapa rekomendasi hal yang bisa kamu lakukan untuk kencan dengan pasangan. Supaya kencan terasa lebih romantis, kamu bisa memberikan pasangan hadiah. Misalnya, buket bunga atau buket makanan. Anyway, Faveur punya koleksi hadiah yang bisa kamu berikan kepada pasangan pada saat kencan, loh, Faveur Buddies! Yuk cari dan temukan hadiah kesukaan pasanganmu dengan harga yang affordable di Faveur Florist!




bottom of page