top of page

Dekorasi Ulang Tahun yang Menarik Selama Pandemi



Ulang tahun merupakan sebuah momen yang berharga bagi banyak orang. Umumnya, ulang tahun dirayakan dengan kerabat dan keluarga dengan meriah, sebagai bentuk syukur serta dan kebahagiaan atas umur yang kian bertambah. Namun, hadirnya pandemi membuat banyak dari kita sulit merayakan ulang tahun kita di tempat-tempat favorit kita. Kewajiban bagi kita untuk tetap di rumah, membuat perayaan ulang tahun terasa terbatas. Agar kamu bisa tetap merayakan ulang tahun secara meriah di rumah, simak tips dekorasi ulang tahun di rumah ini, yuk!


  1. Balon


Kurang lengkap rasanya kalau kita merayakan ulang tahun tanpa adanya dekorasi balon. Untuk mempercantik dekorasi ulang tahun kamu, kamu dapat menambahkan balon dengan warna-warna senada. Selain itu, terdapat juga jenis balon dengan bentuk huruf dan angka yang bisa kamu rangkai sesuai nama dan usia kamu saat ini. Dekorasi ini tentunya akan membuat suasana ulang tahun kamu menjadi lebih ceria!


2. Tirai dari Kertas Krep atau Foil


Agar dekorasi ulang tahun kamu memiliki aksen yang meriah, tetapi mempertahankan unsur simplicity, kamu bisa menggunakan kertas krep ataupun foil, lho. Kertas krep atau foil ini dapat kamu potong memanjang dan ditempelkan di dinding, sehingga menyerupai bentuk tirai. Selain itu, dekorasi dengan kertas krep atau foil juga ini bisa menjadi sarana photobooth bagi kamu dan orang-orang terdekat.


3. Birthday Banner


Birthday Banner adalah elemen dekorasi ulang tahun yang tentunya tidak bisa kamu tinggalkan. Banner ini bisa kamu tulis dengan ucapan selamat ulang tahun ataupun dengan nama. Selain itu, jenis tulisan dan warna Birthday Banner dapat kamu sesuaikan dengan tema dekorasi ulang tahun kamu.


4. Flower Arrangement


Nah, untuk kamu yang ingin membuat acara ulang tahun kamu menjadi lebih elegan, jangan lupakan Flower Arrangement yang cantik, ya! Flower Arrangement ini dapat kamu letakkan di mana saja, baik diletakkan di meja, direkatkan di dinding, bahkan bisa menjadi pelengkap kue ulang tahun kamu, lho. Pemilihan warna dan jenis bunga untuk dekorasi ulang tahun juga sangat penting. Jadi, pertimbangkan pemilihan ini dengan matang agar dekorasi acara ulang tahun kamu menjadi lebih sempurna.


Itu dia tips dekorasi ulang tahun di rumah selama pandemi. Nah, kamu bisa, lho, memesan Flower Arrangement untuk acara ulang tahun kamu di Faveur Florist! Selain harganya yang terjangkau, kamu bisa juga mengonsultasikan bunga mana yang sesuai dengan dekorasi ulang tahun impian kamu. Yuk, cek sekarang juga!






bottom of page