top of page

Ga ribet! Ini 5 cara jitu meluluhkan pasangan yang sedang marah!






Setiap hubungan sepasang kekasih tentu mengalami naik dan turun. Ada masa ketika pasangan merasa bahagia dan sebaliknya. Pada umumnya, pasangan akan marah atau ngambek ketika terjadi masalah yang membuatnya kecewa.


Banyak orang yang bingung ketika menghadapi pasangan yang tiba-tiba marah. Setuju ga, Faveur Buddies? Nah, kamu ga perlu bingung! Yuk, simak cara jitu menghadapi pasangan yang sedang marah di bawah ini.



Evaluasi Diri

Sumber : Pinterest

Rasanya pasti bingung ketika perilaku pasangan mulai berubah. Sebagian orang ada yang tidak bisa menahan emosi sehingga permasalahan yang kecil bisa menjadi besar. Eits! Jangan seperti itu yah, Faveur Buddies. Ketika pasanganmu marah, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari akar permasalahan. Tepatnya, kamu berkaca perihal apa yang telah kamu lakukan kepada pasanganmu.


Memberikan waktu untuk sendiri kepada pasangan

Sumber : Instagram 90s.daily

Untuk mencegah pertengkaran yang lebih besar, berikan waktu kepada pasanganmu untuk menjernihkan pikiran. Kamu bisa bertanya kabarnya kembali beberapa jam kemudian atau mungkin di lain hari untuk mencairkan suasana.


Tetap memberikan perhatian

Sumber : Pinterest

Meskipun hubunganmu sedang dalam masalah, tetap harus peduli dengan pasangan yah! Kamu bisa memberikan perhatian melalui ucapan atau tindakan. Misalnya, kamu diam-diam memberikan makanan kesukaannya. Bagaimanapun juga, komunikasi dengan pasangan harus terjaga ya, Faveur Buddies!


Bicara dengan pasangan

Sumber : Pinterest

Setelah suasana tidak terlalu panas dan emosi pasangan mulai stabil, cobalah berbicara dengannya untuk mencari jalan keluar dari masalah. Hal penting yang harus ditanyakan adalah penyebab pasanganmu marah yah, Faveur Buddies! Ingat, bicara dengan lembut dan sabar agar pasangan terbuka denganmu.


Berikan kejutan kecil

Sumber : Pinterest

Diberikan kejutan ketika sedang dalam keadaan marah tentunya akan meluluhkan hati pasangan. Nah, kamu bisa memberikan hadiah kepada pasangan, Faveur Buddies! Apalagi kalau kamu memberikan sesuatu yang sangat disuka pasanganmu, dijamin hubunganmu akan membaik.





Gimana, Faveur Buddies? Sangat mudah yah. Poin utama yang harus dibicarakan kepada pasangan adalah cara agar masalah tidak terulang kembali di masa depan. Nah, ketika sedang berdiskusi akan hal tersebut, kamu bisa loh memberikan kejutan kecil kepada pasanganmu. Yuk cari dan temukan hadiah kesukaan pasanganmu dengan harga yang affordable di Faveur Florist!




bottom of page