top of page

Ingin Menikah di Pinggir Pantai? Simak 7 Rekomendasi Lokasi Wedding dengan Pemandangan Laut di Bali!



Salah satu pengalaman sekali seumur hidup seperti pernikahan tentunya selalu diharapkan menjadi memori yang paling mengesankan. Semuanya harus serba sempurna, mulai dari tata acara, venue, dekorasi, makanan dan minuman, iringan musik, pakaian, hingga tamu undangan yang datang. Tidak jarang juga orang yang sudah memiliki impian untuk pernikahannya kelak, seperti ingin pernikahan dengan tema apa, diadakan di mana, memakai baju pengantin apa, dan masih banyak lagi. Indonesia sendiri yang terkenal dengan sebutan negara kepulauan, pastinya memiliki banyak pantai cantik yang tersebar. Apalagi di Pulau Dewata yang sudah sangat terkenal dengan pantai dan resort-resort indahnya. Maka dari itu, tak perlu kaget lagi kalau banyak orang yang melirik Bali sebagai tempat pernikahan impiannya. Kamu memiliki impian menikah di pinggir pantai juga? Nah, simak yuk 7 rekomendasi lokasi pernikahan dengan pemandangan pantai dan laut yang cantik di Bali!



Alila Villas Uluwatu

Sumber: Instagram Alilavillasuluwatu


Rekomendasi paling pertama adalah Alila Villas di Uluwatu, Bali. Salah satu villa paling favorit untuk menjadi venue pernikahan, tentunya memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Mulai dari di pinggir tebing dengan pemandangan laut, infinity pool dengan pemandangan pantai dan laut yang biru, serta aula terbuka dengan nuansa kayu yang sangat cantik siap menjadi tempat pernikahanmu. Hanya perlu dilengkapi dengan sedikit dekorasi yang sederhana tentunya sudah membuat villa ini menjadi semakin indah lagi.



Anantara Seminyak

Sumber: Instagram Anantaraseminyak


Tidak ingin menikah hanya dengan melihat pantai? Nah, rekomendasi yang kedua ini pastinya adalah jawaban yang sangat tepat untuk kamu. Di rekomendasi yang kedua ini, kamu ngga hanya melihat pantai loh, tapi kamu bisa benar-benar melakukan pernikahan impian kamu di tepi pantai. Wah, pastinya menikah di Resort Anantara ini idaman sekali dan foto yang didapatkan akan sangat cantik. Selain itu, lokasinya juga terbilang dekat dengan bandara Internasional Ngurah Rai Bali, tepatnya di Seminyak.



Ayana Resort and Spa Bali

Sumber: Instagram Ayana Resort


Rekomendasi yang ketiga adalah di Ayana Resort and Spa Bali. Tempat ini ngga hanya menawarkan resort dan spa saja, tetapi juga berbagai tempat untuk menikah yang sangat estetik dan cantik dengan pemandangan laut Bali. Nuansa putih yang sudah ada akan membuat pernikahan kamu semakin intim dan elegan. Selain itu, karena tempatnya sudah cantik, kamu ngga perlu lagi repot-repot menggunakan banyak dekorasi untuk menghias tempat yang kamu inginkan.



The Anvaya Beach Resort Bali

Sumber: Instagram The Anvaya Beach Resort Bali


Jika kamu ingin tempat lokasi pernikahan yang simple namun tetap elegan, di The Anvaya Beach Resort Bali ini adalah jawaban yang tepat untuk kamu. Dilengkapi dengan private beach milik mereka, kamu bisa mengadakan pesta pernikahan yang sederhana namun sangat indah yang berlokasi di bibir pantai. Tentunya dilengkapi dengan pemandangan laut yang biru dan pasir putih yang akan semakin membuat pernikahanmu semakin memorable.



Bukit Pandawa Golf & Country Club

Sumber: Instagram Bukit Pandawa Golf


Ingin merayakan hari pernikahanmu kemudian bermain golf? Atau dengan pemandangan danau dan lautan? Bukit Pandawa Golf dan Country Club ini menawarkan semuanya. Nah berbeda dengan tempat-tempat sebelumnya yang kental dengan nuansa putih, tempat yang satu ini lebih akrab dengan alam hijau dan nuansa asri. Jika kamu pecinta alam, Bukit Pandawa Golf dan Country Club ini menjadi tempat yang paling cocok untuk kamu. Pastinya setelah resepsi pernikahan selesai, kamu bisa menikmati bukit golf bersama pasangan tercinta kamu.



The Edge

Sumber: Instagram The Edge Bali


Nah, rekomendasi yang keenam ini adalah salah satu tempat paling favorit para tamu mancanegara untuk mengadakan pernikahan. Ngga perlu diragukan lagi, pemandangan yang ditawarkan tempat ini memang yang paling juara. Pastinya laut yang biru dan tenang terlihat jelas bagaikan lukisan yang indah. Spot foto yang cantik tentunya akan selalu kamu dapatkan dengan mengadakan pernikahan di sini.



Hilton Bali Resort

Sumber: Instagram Hilton Bali Resort


Tentunya rekomendasi lokasi pernikahan dengan pemandangan laut tidak lengkap kalau belum ada yang satu ini. Hilton Bali Resort yang berlokasi di pinggir pantai Bali menawarkan beberapa spot indah untuk acara pernikahan. Mulai dari tepi tebing, panggung kaca dengan pemandangan laut, ruangan kaca dengan nuansa putih, dan aula yang indah juga. Ngga salah lagi kalau tempat yang satu ini menjadi favorit para tamu lokal maupun internasional untuk tempat pernikahan.



Karma Kandara Bali

Sumber: Instagram Karma Kandara Bali


Last but not least, adalah Karma Kandara Bali. Sebuah resort yang berada di atas tebing ini memiliki sebuah kolam dengan runway di tengahnya yang kerap digunakan sebagai tempat pernikahan loh! Wah, menarik sekali ya? Sangat unik dan cantik sekali melihat perpaduan birunya kolam dengan birunya laut. Siapa sih yang ngga mau menikah di tempat secantik ini?!



Gimana? Cantik-cantik banget ngga sih tempat nikahan di Bali dengan pemandangan laut? Pantesan ya ngga sedikit wisatawan mancanegara yang memutuskan untuk menikah di Pulau Dewata ini. Nah seperti yang sudah dilihat juga bahwa tempat-tempatnya sudah sangat cantik, kamu tidak perlu memerlukan terlalu banyak dekorasi, cukup bunga dari Faveur Florist pastinya akan langsung membuat venue kamu menjadi semakin menawan!




bottom of page