top of page

Ingin Punya Kamar yang Nyaman untuk WFH? Cek 5 Tips Dekorasi Kamar dengan Dried Flowers!


Kondisi PPKM ini, mengharuskan kita untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Tentunya kita ingin memiliki ruang kerja yang nyaman. Salah satu spot kerja andalan setiap orang adalah kamar tidur. Oleh karena itu, ada beberapa tips untuk kamu mengenai cara mendekorasi kamar dengan dried flowers supaya WFH kamu semakin produktif dan nyaman. Yuk, simak lima tips di bawah ini!

Vas dengan Dried Flowers akan menambah aksen elegan dan classy untuk kamarmu


Sumber: Website Unsplash dan Faveur Florist


Apabila kamu ingin memiliki kamar yang elegan dan memiliki aksen classy, vas bunga dengan Dried Flowers adalah pilihan yang tepat bagi kamu! Kamu bisa memilih variasi dried flowers dengan tema rustic untuk menambah kesan vintage di kamar kamu. Vas bunga ini dapat kamu letakkan di sudut meja kerja kamu agar memberikan pemandangan estetis ketika kamu sedang bekerja. Dijamin, semangat kamu pasti akan meningkat!


Susun Dried Flowers mengitari cermin


Sumber: Website Unsplash dan Flickr


Saat ini, cermin dengan bentuk unik sudah menjadi tren. Namun, kamu bisa juga, loh, menambahkan dried flowers di sekitar cermin kamu, supaya cermin kamu bisa menjadi lebih estetik! Kamu bisa menyusunnya dengan berbagai warna mengitari cermin kamu. Sekadar tips, kamu dapat menggunakan lem tembak agar dekorasi ini semakin tahan lama. Kamu pun dapat membuat variasi dried flowers di cermin tersebut agar terlihat semakin unik.


Dekorasi dinding kamar kamu dengan Dried Flowers secara vertikal

Sumber: Website Unsplash; Pexels; dan Faveur Florist


Bosan dengan dinding kamarmu yang polos? Nah, saatnya bagi kamu untuk mulai memberikan dekorasi unik di dinding kamar dengan dried flowers! Susun dried flowers secara vertikal di dinding kamar kamu dengan perekat kertas agar tidak merusak tembok. Tempelkan dried flowers ini dengan jarak yang sesuai agar tidak terkesan terlalu berdesakan. Kamu bisa memilih jenis dan warna mana yang ingin kamu tempelkan di dinding kamar sesuai dengan selera kamu. Jangan lupa untuk merancang susunannya terlebih dahulu, ya!


Hias tirai kamu dengan Dried Flower



Selain dinding kamar, kamu juga bisa menghias tirai kamar kamu dengan dried flower, loh! Tempelkan dried flowers di tirai kamu dengan susunan sesuai selera kamu. Jika terkesan terlalu polos, kamu bisa juga menambahkan tumblr lights supaya tirai kamar kamu semakin estetik. Tidak hanya itu, kamu bisa merangkai tirai dried flowers sendiri dengan menggunakan tali nylon agar terlihat estetik. Tentunya, kamar kamu akan menjadi lebih nyaman dan keren sekaligus photogenic!


Dream Catcher x Dried Flower

Sumber: Website Unsplash dan Etsy


Kamu penyuka dekorasi dream catcher? Supaya bentuk dream catcher-mu semakin menarik, kamu bisa menambahkan ornamen dried flower. Tempelkan dried flowers secara melingkar di bagian lingkaran dream catcher untuk memberi aksen colorful. Selain itu, kamu juga bisa menyusun dried flowers secara menggantung agar dream catcher kamu semakin unik. Pastinya, kamu akan selalu mimpi indah, deh!


Itu dia beberapa tips untuk mendekorasi kamar kamu dengan dried flowers. Nah, kamu juga bisa, lo, mendapatkan dried flowers cantik ini di Faveur Florist! Di sini, kamu bisa menemukan dried flowers dengan berbagai macam pilihan dan harga yang bersahabat. Yuk, kunjungi sekarang juga!




bottom of page