top of page

Kamu Pecinta Fashion? Ini Dia Referensi Outfit Floral dari Artis yang Cocok Buat Kamu!

Outfit dengan tema floral tentunya tidak lekang oleh waktu. Di berbagai zaman, outfit dengan tema ini selalu menjadi tren yang diminati oleh banyak kalangan. Nah, untuk kamu para pencinta fashion, ada beberapa outfit bertema floral yang digunakan oleh artis internasional yang bisa jadi referensi kamu, loh. Penasaran? Cek daftarnya di sini, yuk!



Floral Dress dari Taylor Swift





















Gaun bertema floral yang dikenakan Taylor Swift pada Grammy Awards 2021 ini mengundang banyak perhatian, baik dari sesama kalangan artis maupun netizen. Perhatian yang muncul ini tentu sangat wajar, karena gaun yang dipenuhi corak bunga ini memang memiliki desain yang unik. So, kalau kamu adalah orang yang menyukai tipe outfit yang unik dan menggugah perhatian, gaun ini bisa jadi referensi.


Floral Dress dari IU






















Kamu lebih suka tipe outfit yang simple dengan warna pastel? Nah, outfit dari IU ini cocok untuk kamu! Gaun berwarna merah muda dengan ornamen kelopak bunga ini, akan terlihat cantik untuk kamu. Gaun dengan tipe flowy seperti ini sangat tepat untuk digunakan untuk piknik atau kegiatan outdoor. Cantik banget, ya?


Floral Shirt Dress dari Gigi Hadid





























Sumber: Website Harpers Bazaar

Gigi Hadid adalah salah satu public figure yang jarang gagal dalam memadu padankan pakaian. Terbukti dari floral shirt dress satu ini, nih. Outfit simple ini memiliki kesan elegan, khususnya jika ditambahkan dengan belt di bagian pinggangnya. Cocok banget untuk kamu yang ingin menggunakan pakaian bertema floral yang tidak terlalu mencolok.


Floral Summer Dress dari Rachel Vennya


















Buat kamu pecinta fashion, pasti tahu, kan, kalau summer dress seperti ini lagi trending? Nah, outfit dari Rachel Vennya ini adalah salah satu contohnya. Floral summer dress dengan warna biru ini cocok, loh, untuk dipakai di berbagai kegiatan, baik formal maupun non-formal. Kamu bisa memilih floral summer dress ini jika ingin menggunakan outfit yang elegan dan cantik.


Breezy Floral Dress oleh Indah Nada Puspita


















Untuk kamu yang berhijab, jangan khawatir dalam mencari outfit floral! Banyak juga loh, outfit bertema floral yang cocok untuk kamu. Salah satunya adalah floral dress yang dipadukan dengan oversized cardigan ini, nih. Paduan outfit ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan pakaian yang santai, tetapi juga sopan untuk digunakan ke berbagai keperluan. Kamu bisa tetap stylish dengan kombinasi outfit yang sederhana.


Nah, itu dia referensi beberapa outfit dengan tema floral dari berbagai artis atau public figure. Walaupun kondisi saat ini menyulitkan kita untuk bepergian, kamu tetap bisa, loh, mencoba mix and match outfit tersebut untuk keperluan konten media sosialmu. Agar konten media sosialmu semakin bertema floral, kamu juga bisa membeli bunga-bunga cantik dan estetik di Faveur Florist dengan harga murah dan pilihan beragam. Yuk, cek sekarang juga!





bottom of page