top of page

Mau memberi bunga? Simak Arti dari Bunga-Bunga ini!




Hi Faveur Buddies! Tahukah kalian kalau setiap bunga memiliki maknanya masing-masing? Ada yang melambangkan kebebasan, sukacita, kecantikan, dan masih banyak lagi. Jadi sebelum membeli bunga, pastikan dulu arti dari bunga-bunga tersebut. Ini lah beberapa jenis bunga dan makna yang ada di baliknya!


Bunga Matahari



Dengan membawa nama ‘matahari’, bunga ini memberikan kesah yang cerah dan positif. Melambangkan kegembiraan, kesenangan, dan keceriaan, bunga ini cocok diberikan kepada orang lain untuk menambah rasa girang dalam keseharian mereka. Bunga berawarna kuning ini juga dapat diartikan sebagai energi yang hangat.


Bunga Mawar



Tidak mungkin ada dari Faveur Buddies yang tidak kenal bunga yang satu ini. Ya ini adalah bunga mawar! Biasanya bunga mawar dikenal dengan warna merah yang memiliki sifat romantis. Tetapi sebenarnya bunga mawar memiliki banyak warna seperti putih yang melambangkan kesucian, oranye yang melambangkan gairah dan semangat, ungu yang melambangkan kesetiaan, dan masih banyak warna lainnya.


Bunga Aster



Aster, diambil dari kata bahasa Inggris yaitu ‘star’ yang berarti bintang, sesuai dengan bentuk dari bunga Aster sendiri. Mirip dengan bunga mawar, Aster memiliki beberapa jenis warna seperti ungu, kuning, dan putih. Secara umum, bunga Aster melambangkan kasih sayang dan kebijaksanaan.


Bunga Lily



Nama dari bunga lily diambil dari nama latin yaitu ‘Lilium’. Bunga liliy memiliki banyak arti. Tetapi secara umum, bunga lily melambangkan kemurnian dan kesuburan. Beberapa budaya menafsirkan bunga lily sebagai lambang dari kehidupan.


Itulah beberapa jenis bunga dan makna yang ada dibalik bunga tersebut. Khusus untuk Faveur Buddies yang ingin memberi bunga-bunga tersebut secara langsung, kamu dapat melakukannya dengan kehadiran buket bunga segar dan terjangkau dari Faveur Florist. Yuk, cek sekarang juga!



bottom of page