top of page

Mau momen Anniversary terkesan romantis? Yuk, intip 8 inspirasi hadiah untuk pacar tersayang



Sumber : Pinterest

Anniversary, sebuah momen spesial yang dirayakan satu tahun sekali, memang menjadi hal yang penting dan dinantikan bagi banyak pasangan di dunia. Banyak pasangan yang sudah menantikan hari spesial mereka dan merayakannya dengan bertukar hadiah. Jadi, untuk kamu yang hari Anniversary-nya sudah dekat, jangan lupa untuk membeli hadiah yah!


Bagi sebagian orang, mencari barang yang cocok untuk diberikan kepada pasangan terasa membingungkan. Namun, jangan khawatir! Kami akan membantumu, Faveur Buddies. Yuk, simak beberapa rekomendasi dari kami di bawah ini agar momen spesialmu terkesan lebih romantis.



Bouquet Bunga

Sumber : Instagram @faveur.florist

Faveur Buddies tau ga sih? Pasangan sangat senang apabila diberikan hadiah buket bunga, loh! Buket bunga adalah kado yang spesial dan romantis. Keindahan bunga tentu akan membuat suasana anniversary kamu semakin menyenangkan dan spesial. Eits, sebelum membeli buket bunga, pastikan kamu mengetahui jenis bunga yang disukai oleh pasanganmu ya!


Harga: Mulai dari Rp150.000


Bouquet Uang

Sumber : Instagram @faveur.florist

Saat ini, tidak hanya bunga yang dapat dijadikan buket. Tetapi, banyak hal-hal lain yang dapat dijadikan buket dan tetap elegan, contohnya adalah uang. Buket uang bisa loh jadi pilihanmu agar hadiah anniversary terkesan unik. Anyway, jangan khawatir ya karena jumlah uangnya bisa kamu sesuaikan dengan budget kamu.


Harga: Mulai dari Rp150.000


Bouquet Snack

Sumber : Instagram @faveur.florist

Selain buket bunga dan uang, kamu bisa memberikan hadiah anniversary buket makanan. Menariknya, kamu bisa membuat buket makanan sendiri dan memilih makanan favorit pasanganmu. Jangan khawatir! Meskipun buket makanan merupakan barang habis pakai, tetapi tidak akan mengurangi nilai dari kado yang kamu berikan.


Harga: Mulai dari Rp200.000


Scrapbook

Sumber : Pinterest

Untuk kamu yang ingin berkreasi sendiri, scrapbook bisa menjadi alternatif pilihan hadiah anniversary. Kamu bisa menceritakan perjalanan hubunganmu dengan pasangan, mulai dari awal bertemu, pendekatan, hingga momen-momen penting yang terjadi dalam hubunganmu. Sertakan foto-foto yang memorable ya Faveur Buddies, agar pasanganmu semakin tersentuh ketika membaca ceritamu!


Jam tangan couple

Sumber : Pinterest

Hadiah lainnya yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu adalah jam tangan. Jam tangan bisa menjadi aksesori yang mengingatkan pasanganmu kepadamu, loh! Hal tersebut karena jam tangan akan dikenakan oleh pasanganmu setiap saat, sehingga akan mengingatkan betapa berharganya dirimu. Nah, agar lebih romantis, kamu bisa membeli jam tangan couple, Faveur Buddies. Anyway, kamu harus pilih jam tangan yang berkualitas yah agar dapat dikenakan dalam jangka waktu yang lama.


Glass Dome Flower

Sumber : Instagram @faveur.florist

Kalau kamu ingin memberi bunga kepada pasangan tetapi tidak dalam bentuk buket, glass dome flower bisa menjadi pilihan untuk hadiah anniversary. Dijamin, pasanganmu akan sangat senang dan merasa spesial. Eits, tunggu dulu! Kamu harus perhatikan kualitas dari botol kaca domenya ya, Faveur Buddies. Selain itu, pastikan bahwa jenis bunga yang kamu berikan sesuai dengan selera pasanganmu.


Harga: Mulai dari Rp500.000


Travel Bag Couple

Sumber : Pinterest

Apakah kamu memiliki rencana untuk pergi liburan bersama pasanganmu? Kalau iya, kamu bisa persiapkan keperluan untuk liburan dari jauh-jauh hari, Faveur Buddies. Nah, kamu bisa mulai membuat rencana liburan romantis dengan menyiapkan travel bag couple! Banyak warna yang bisa kamu pilih, tetapi kamu tetap harus pertimbangkan warna kesukaan pasanganmu ya.


Faveur Frame

Sumber : Instagram @faveur.florist

Untuk kamu yang ingin memberikan foto spesial kepada pasangan dengan cara unik, Faveur Frame pilihannya! Kamu bisa memilih foto terbaik dari pasanganmu, Faveur Buddies. Dengan hiasan bunga yang cantik, dijamin anniversary kamu akan terasa lebih romantis.


Harga: Mulai dari Rp125.000



Nah, itu dia beberapa inspirasi hadiah anniversary untuk pacar tersayang. Sekarang kamu sudah ga bingung lagi, kan? Kamu bisa loh mencari hadiah anniversary yang berkualitas di Faveur Florist.


Banyak sekali pilihan yang dapat kamu jadikan referensi untuk hadiah pasanganmu. Pastinya akan membuat suasana anniversary semakin romantis, Faveur Buddies. Gak percaya? Yuk, langsung cek produk dari Faveur Florist.




bottom of page