top of page

Rekomendasi Parfum dengan Aroma Floral




Salah satu barang yang tidak boleh ketinggalan khususnya untuk para wanita adalah parfum. Tidak hanya soal harumnya, parfum dipercaya juga dapat meningkatkan rasa percaya diri, lho. Parfum memiliki berbagai aroma dari floral, fruity, woody, dan musk. Kali ini, Faveur Florist akan kasih rekomendasi. Nih, lima parfum beraroma flora yang dapat menyegarkan harimu!.


Japanese Cherry Blossom


Untuk kamu yang suka campuran aroma buah dan bunga, Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop cocok untuk kamu. Perpaduan antara Japanese cherry blossom petal berpadu dengan magnolia dan hinoki wood akan membuat kamu merasa ringan dan segar.

Harga : Rp379.000 (50ML - Eau De Toilette)


Sea Salt & Lavender


Kombinasi sea salt dan bunga lavender yang segar siap menemani harimu, khususnya bagi kamu yang menjadikan pantai sebagai destinasi liburan. Selain itu, terdapat juga kandungan lidah buaya yang sudah diuji oleh dokter kulit untuk memberikan nutrisi bagi kulitmu!

Harga: Rp220.000 (236ML - Fragrance Mist)


Bombshell Wild Flower




Bagi kalian penggemar parfum dengan aroma flora, kalian wajib memiliki parfum ini. Perpaduan dari bunga magnolia dan desert wildflower mampu menciptakan kesan yang segar nan sensual. Parfum ini sangat cocok untuk kamu pakai di berbagai kegiatan. Dari acara yang santai hingga yang cukup formal.

Harga : Rp589.000 (100ML - Eau De Perfume)


Mon Paris Parfum Floral



Aroma parfum yang terdiri dari pear, peony, dan white musk adalah ciri khas Mon Paris Parfum Floral dari Yves Saint Laurent. Parfum ini cocok untuk segala umur karena aromanya yang manis dan dapat dipakai baik siang maupun malam. Selain itu, kemasan yang cantik dan simpel memiliki daya tariknya tersendiri.

Harga: Rp1.500.000 (90ML - Eau De Perfume)


Miss Dior Rose N'Roses


Parfum dari brand Dior ini memiliki aroma mawar yang sangat kuat karena memiliki kandungan grasse rose dan damask rose. Kombinasi ini menyebabkan satu semprotan yang kamu pakai membuatmu seakan-akan sedang berada di ladang bunga. Selain itu, terdapat juga aroma citrus bergamia yang menambah kesan segar di dalamnya.

Harga : Rp2.120.000 (100ML - Eau De Perfume)


Itu dia lima rekomendasi parfum dengan aroma floral menyegarkan yang bisa kamu pilih. Nah, selain hanya dari aroma parfum, kamu juga dapat merasakan kehadiran bunga itu sendiri melalui buket bunga segar dan terjangkau dari Faveur Florist. Yuk, cek sekarang juga!



* HARGA BERLAKU SAAT TANGGAL DIBUATNYA ARTIKEL


bottom of page