top of page

Rekomendasi Skincare Berbahan Dasar Bunga, Rahasia Kulit Cerah!


Kesehatan dan kecantikan kulit adalah hal yang sangat penting. Untuk merawatnya, ada berbagai bahan dan produk yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Ekstrak bunga adalah salah satu bahan dasar yang sering diolah menjadi produk skincare atau perawatan kulit. Manfaatnya yang beragam, warna yang indah, serta wanginya yang khas membuat ekstrak bunga menjadi bahan dasar skincare yang diminati oleh berbagai kalangan. Penasaran produk skincare berbahan dasar bunga apa yang kira-kira cocok untuk kamu? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!


Neogen Real Flower Cleansing Water Toner

Harga : Rp225,000


Bunga marigold atau Calendula officinalis merupakan salah satu jenis bunga yang memiliki berbagai manfaat untuk merawat kulit wajah. Minyak calendula memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu untuk mengatasi peradangan pada kulit. Jadi, minyak calendula sering digunakan untuk bahan dasar toner, salah satunya Neogen Calendula Toner ini. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan rentan berjerawat, produk ini boleh dicoba!


Garnier Sakura White Essence Lotion

Harga : Rp75,000


Siapa yang tidak tahu popularitas bunga sakura? Warnanya yang cantik dan wanginya yang lembut membuat bunga ini menjadi salah satu primadona. Di samping itu, bunga sakura bermanfaat untuk menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit kamu. Produk lotion dari Garnier ini juga mengandung hyaluronic acid dan vitamin B3 yang bisa mencerahkan wajah kamu.


Mamonde Rose Water Gel Cream

Harga : Rp275.000


Produk gel cream umumnya digunakan untuk menjaga kesegaran dan kelembaban wajah. Mamonde Rose Water Gel Cream mengandung ekstrak bunga mawar yang bermanfaat untuk menenangkan kulit kamu. Selain itu, produk ini identik dengan wewangian bunga mawar yang lembut, cocok untuk kamu yang suka aroma relaxing!


The Body Shop Camomile Cleansing Butter

Harga: Rp199.000


Kamu ngga bisa lepas dari make-up? Tenang, The Body Shop Camomile Cleansing Butter ini adalah solusi tepat untuk kamu yang ingin membersihkan make-up, sekaligus menutrisi kulit. Kandungan chamomile yang ada di cleansing butter ini bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah kamu. Selain kulit kamu menjadi bersih, cleansing butter ini membuat kulit kamu segar dan lembab juga! Menarik, ya?


Itu dia rekomendasi skincare yang bisa kamu jadikan pilihan untuk merawat kulit wajah kamu. Selain membeli skincare berbahan dasar ekstrak bunga, kamu bisa juga membeli produk-produk bunga dari Faveur Florist yang akan memanjakan mata kamu! Yuk, cek katalognya sekarang!



* HARGA BERLAKU SAAT TANGGAL DIBUATNYA ARTIKEL


bottom of page