top of page

Taman Bunga Cantik di Indonesia, Cocok untuk Konten Instagram Kamu!



Siapa, sih, yang nggak suka sama pemandangan taman bunga yang asri dan cantik? Pasti banyak dari kita yang ingin berwisata dan melihat pemandangan asri di luar sana selama PPKM ini. Bahkan, banyak pula yang sudah berniat untuk mencari tempat aesthetic demi mengisi kekosongan konten di feeds Instagram. Apakah kamu salah satunya? Kalau iya, yuk, cek lima taman bunga cantik di Indonesia yang spesial dirangkum untuk kamu!


Coban Talun, Batu













Ingin berwisata ke tempat yang sejuk, sekaligus melihat pemandangan taman bunga yang cantik? Nah, kamu bisa mengunjungi Coban Talun yang terletak di Batu, Jawa Timur. Coban Talun sendiri terkenal dengan wisata air terjunnya yang memesona. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat spot wisata lainnya, loh. Di Coban Talun, kamu bisa mengunjungi taman bunga yang didominasi oleh bunga hydrangea. Bunga ini bisa berwarna merah muda, biru, lavender, atau campuran merah muda dan biru. Unik banget, bukan? Yuk, tambahkan Coban Talun ke wishlist kamu!


Kebun Bunga Begonia, Lembang













Bandung terkenal memiliki jutaan tempat wisata unik dan selalu menarik bagi para wisatawan. Salah satu tempat wisata terfavorit di Bandung adalah Kebun Bunga Begonia yang terletak di kawasan Lembang. Kebun Bunga Begonia adalah tempat wisata yang mengusung konsep outdoor yang tentunya membuat wisata kamu semakin refreshing. Di kebun bunganya sendiri, Kebun Bunga Begonia memiliki lebih dari 50 jenis bunga, loh! Setiap bunganya dikelompokkan berdasarkan jenis dan warnanya. Oleh karena itu, pastinya kamu tidak akan kehabisan stok foto selfie di sini!


Taman Edelweis, Bali












Bunga Edelweiss atau yang biasa dijuluki sebagai bunga abadi, terkenal akan keindahannya. Bunga yang tidak boleh dipetik secara sembarangan ini juga hanya tumbuh di sekitar pegunungan, sehingga cukup sulit untuk ditemukan di lingkungan sekitar. Namun, jangan khawatir! Taman Edelweis yang terletak di Temukus, Bali, ini, menyediakan pemandangan bunga Edelweis yang memanjakan mata kamu. Pemandangan bunga Edelweis yang menawan ini telah menjadi daya tarik berbagai wisatawan, loh. Jika kamu mau mengunjungi Taman Edelweis, sebaiknya datang di pagi atau sore hari, agar bisa menikmati cuacanya yang sejuk.


Resowinangun Garden, Yogyakarta












Bila berkunjung ke Yogyakarta, kamu tidak perlu khawatir kehabisan destinasi wisata. Kota ini juga merupakan salah satu kota yang kaya akan destinasi wisata. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi di Yogyakarta adalah Resowinangun Garden. Resowinangun Garden adalah taman bunga yang tepatnya berlokasi di Bantul. Di taman bunga ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis bunga, mulai dari bunga matahari, merigul, kertas, jengger, serta celosia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan sawah dan juga pemandangan sunset di waktu petang. Wah, lengkap sekali, bukan?


Taman Bunga Nusantara, Cianjur













Kalau kamu menyukai berbagai jenis bunga, Taman Bunga Nusantara yang terletak di Cianjur ini adalah destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi! Taman Bunga Nusantara menyediakan taman bunga dengan ragam jenis bunga yang dibagi dalam sembilan tema, seperti taman bertema air, taman mawar, taman gaya Perancis, Bali, dan labirin, dengan ukuran 35 hektar. Sangat luas, kan? Selain itu, bunga di taman ini disusun menyerupai simbol-simbol unik, salah satunya simbol cinta. Jika kamu merasa lelah untuk berjalan kaki mengitari taman ini, kamu pun bisa memanfaatkan van yang disediakan bagi para pengunjung. Tidak sabar, kan, untuk mengunjungi destinasi ini?



Nah, itu dia 5 taman bunga cantik yang ada di Indonesia. Pastinya kamu sudah tidak sabar, kan, untuk mengunjungi taman bunga ini? Untuk mengobati rasa penasaran kamu, kamu bisa loh membeli bunga yang tidak kalah cantik dari Faveur Florist! Faveur Florist menyediakan berbagai jenis bunga dengan harga terjangkau, yang bisa kamu pesan untuk segala kegiatan kamu. Yuk, kunjungi Faveur Florist sekarang dan temukan bunga favorit kamu!



bottom of page